Selasa, 25 Januari 2011

liburan di rumah

"Holiday yang dalam bahasa indonesia artinya liburan . yah , tidak bermakna apa-apa bagi saya pada musim liburan kali ini di karenakan tidak ada sesuatu yang berbeda dengan hari-hari sebelumnya yang notabene di sebut hari-hari biasa karena tidak libur berbeda dengan liburan yang disebut liburan di karenakan libur"

Liburan kali ini saya habiskan di rumah , suatu tempat rekreasi yang sering saya gunakan untuk beristirahat , menonton tv , makan , dan lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu .

Memang liburan kali ini terkesan monoton atau datar-datar saja ("seperti mukanya rian d'masiv yang nyaris tanpa ekspresi" liburan saya kali ini saya awali dengan bangun pagi -> sarapan -> menonton tv -> ("beres-beres rumah -> pemotretan -> syuting") -> dan pekerjaan lainnya yang sudah saya ungkapkan pada part ke dua yaitu tidak bisa di sebutkan satu persatu .

Baiklah pendek kata atau singkat kalimat liburan saya kali ini saya habiskan di suatu tempat rekreasi yang di sebut rumah .

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar